Friday 29 August 2014


Assalamu'alaikum sahabat blogger ,,!!
udah lama saya tidak posting, udah lebih satu bulan, gara'' gak ada koneksi ,, oke to the point aja, mumpung lag ada koneksi, jadi saya sempatin posting, dan pada postingan kali ini saya akan posting tentang bisnis online, udah pada tau kan apa itu bisnis online, ?? ya,, betul banget, cara dapetin duit lewat internet,, cara yang satu ini sudah saya buktikan sendiri sahabat blogger , ya sebener,a saya cuma coba-coba karna saya masih newbie, gito lah !! jadi mungkin cara saya yang satu ini sangat oke khususnya buat yang masih pemula, seperti saya ini !! saya yang baru pertama kali nyoba langsung dapet $3 dalam waktu kurang dari 30 menit sob !
nah lalu gimana caranya ?
caranya cukup mudah, cukup daftar dan kamu akan pendapatkan $0.10 dolar secara cuma-cuma setelah itu kamu tinggal survey, dan tiap survey kamu akan mendapatkan $0.30 sob, nah trus gimana cara dapet $3 nya, ?? mudah saja, tinggal lakukan survey ber ulang-ulang !! gampang kan !!
oea, pembayaran,a lewat paypal sob, jadi ente kudu punya akun paypal dulu, klo masih blom punya langsung aja buat akun paypal dulu disini.
kalo' sahabat tertarik, langsung aja klik gambar di bawah ini sob atau yang ada atas postingan di blog saya ini !



klo ada yang merasa kesulitan bisa langsung tanya-tanya sama saya lewat fanspage fb yang tersedia di bagian bawah blog ini sob, kita bisa sharing pengalaman !!

oke sekian dulu postingan saya pada kesempatan ini, dan semoga bermanfaat !!
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!